Selasa, 06 November 2012

Rahasia di Balik Pikiran Lelaki ^^

Seringkali kamu kecewa sama kelakuan cwo kamu kana merasa cwo kamu ga bisa ngerti kamu ?Eits, tapi itu semua ga selamanya benar loh . Faktanya, ketika cwo ga inget ma hari jadian kalian , itu sama sekali ga ada hubungannya dengan dia tidak peduli sama kamu. jadi apa sih yang dipikirin cwo slama ini ,, ak punya infonya loh ..jadi ak bakal share ke kalian ^^
baik kan ak :p
lets see guys :)


1. Ingatan
Pria memiliki ingatan yang berhubungan dengan ingatan visual maupun tactical. jadi bila kamu ingin membuatnya ingat dengan hari jadi kalian, cobalah menggunakan petunjuk yang bisa dilihat untuk mengingatkannya, karena faktor perasaan atau emosi tak akan membuatnya ingat akan suatu hal.
2. Pendengaran
Pria menggunakan separuh otaknya untuk mendengarkan. Jadi merupakan hal yang lumrah bila ia tidak bisa mendengarkan hal yang penting dari kamu di saat bersamaan ketika dia memainkan game. Waktu terbaik untuk bicara dengannya adalah saat dia dan kamu sedang saling berpandangan.
3. Testosterone
Otak pria dilalui testosteron yang mengandung sifat agresif dan kompetitif. Ini tentu ada hubungannya dengan seks, namun tidak di semua aspek karena lelaki memang merupakan sosok yang tangguh untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya.
4. Rasa Sakit
Ketika wanita mengeluh sakit secara emosional, hal yang berbeda akan terjadi pada pria. Mereka lebih analitis dalam menghadapi rasa sakit. Oleh karena itu pria sering tampak survive meski batin dan pikirannya sedang sakit.
5. Pertahanan
Otak pria memiliki sebuah sirkuit khusus untuk mendeteksi adanya kehadiran pria lain dalam hal kompetisi entah percintaan maupun pekerjaan. Selain itu otak pria lebih bisa mendeteksi adanya bahaya. Oleh karena itu, pria bisa mengetahui adanya bahaya pria lain yang mendekati kekasihnya.
Jangan keburu ngambek dulu bila dia lupa, guys. Semoga dengan informasi di atas bisa membuat kamu lebih cerdik menghadapi pria yang sedang kamu kencani atau kamu dekati saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar